SMA Negeri 1 Betara Melaksanakan UAS

Depy Elpian | Senin, 17 Maret 2014 | 09.10

Kepala SMA N. 1 Betara Mengontrol Pelaksanaan UAS
Senin, 17/03  
Kuala Tungkal – Hari ini, Senin (10/3) pagi, seluruh siswa kelas 12 SMA Negeri 1 Betara di mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS).  Para siswa terlebih dahulu harus berkosentrasi mengerjakan soal UAS sebelum menghadapi ujian nasional.
IMG_20140317_102824
Suasana Pelaksanaan UAS Di SMA Negeri 1 Betara
“Mulai hari ini, siswa sudah mengikuti UAS. Sebenarnya pelaksanaan UAS merupakan kebijakan sekolah masing-masing kapan akan dimulai. Soal-soal yang diujikan sepenuhnya menjadi kewenangan sekolah. Namun rentang waktunya sebagaimana kalender pendidikan,” kata salah salah seorang guru ( pengawas) , Senin (10/3).
UAS adalah salah satu tahapan akademik untuk mengetahui kemampuan siswa dalam menyerap materi dari semua mata pelajaran yang telah diajarkan di sekolah masing-masing. “Setiap sekolah, jadwal UAS tidak sama. Ada yang berakhir satu minggu ada yang lebih. Dimana setiap hari akan ada mata pelajaran yang di ujikan kepada siswanya,” ujar panitia uas.
Kami mengharapkan siswa-siswi di SMA Negeri 1 Betara ini betul-betul mengikuti UAS yang dilaksanakan sekolah. Karena nilai UAS yang diperoleh tentunya akan mempengaruhi nilai UN nantinya.  Pelaksanaan UAS  berjalan dengan lancar dan siswa konsentrasi mengerjakan. Ujar Pengawas UAS. 
Sumber : buletinjambi.com

About me

Foto Saya
Learn Now But Happy Tomorrow